Rabu, 27 Agustus 2014

Film Stand By Me Doraemon



 Doraemon Tamat di Film Terbaru?







Film Stand By Me Doraemon isyaratkan perpisahan Doraemon dan Nobita.


Dalam premis dasarnya, Doraemon adalah robot kucing berwarna biru yang dikirim dari abad ke-22 untuk membantu Nobita, seorang anak laki-laki kelas empat SD yang manja. Dengan berbagai alat canggih dari masa depan, Doraemon dan Nobita mengalami berbagai peristiwa dan petualangan bersama-sama. Tetapi, dari premis tersebut sebenarnya sudah dapat diduga bahwa pada suatu saat, Doraemon harus kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita.
Sutradara Stand By Me Doraemon, Ryuuici Yagi dan Takashi Yamazaki menjelaskan bahwa perpisahan tersebut bakal menjadi momen yang sangat mengharukan. Ini disebabkan Doraemon sudah mendarahdaging dalam kehidupan sehari-hari, baik bagi tokoh Nobita, maupun bagi penontonnya.
Wujud tokoh-tokoh Doraemon versi animasi CGI dalam film Stand By Me Doraemon. (sumber foto: Ameba.jp)
Wujud tokoh-tokoh Doraemon versi animasi CGI dalam film Stand By Me Doraemon. (sumber foto: Ameba.jp)
“Kali ini kami ingin menekankan pada hal tersebut, kami ingin membuat cerita yang melihat kembali dalam perspektif baru tentang ide  ‘Doraemon adalah robot yang dikirim dari masa depan, yang suatu saat akan pulang (ke asalnya)’,” demikian disampaikan kedua Yagi dan Yamazaki dalam pernyataan di website resmi Stand By Me Doraemon.
Sebelum ini, Yagi dan Yamazaki pernah bekerja sama menyutradarai film animasi CGI Friends: Naki on Monsters Island di tahun 2011. Sedangkan Yamazaki sendiri sudah dikenal lewat film-film live-action yang banyak menggunakan visual effects digital seperti Always: Sunset on the Third Street, Space Battleship Yamato, serta film box office Jepang di awal tahun 2014, The Eternal Zero.
Jika memang benar Stand By Me Doraemon akan menamatkan kisah Doraemon, berarti film yang satu ini tidak boleh dilewatkan, apalagi bagi yang “tumbuh bersama” Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan. Stand By Me Doraemon akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 8 Agustus mendatang. Lihat klip promo filmnya di bawah ini.

linknya di klik

Ada yang suka sama film kartun Doraemon ? film animasi buatan negara sakura jepang ini memang sangat banyak penggemarnya terutama di Indonesia , tapi sayang kabarnya episode terakhir dari film kartun ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Episode bernama ' Stand By Me ' adalah episode Doraemon yang pertama dan terakhir yang menggunakan teknologi 3D. Inti dari episode ini adalah tentang sosok Doraemon yang sudah tidak dapat tinggal bersama Nobita lagi :'( . Dari video trailer yang telah tersebar di youtube terlihat slogan pada akhir video yang sepertinya ditunjukkan untuk semua penggemar , slogan tersebut bertuliskan "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak" . Kabarnya Episode ini akan berfokus pada doraemon yang meninggalkan Nobita dan Bagaiman Nobita yang mengurusi semua hal tanpa Doraemon ( Mungkinkah bisa ? ) .Nantinya tema episode ini adalah tentang perkembangan nobita menuju kedewasaan ,yaaa kira - kira seperti kisah film "Toy Story 3" lah. Film ‘Stand By Me’ disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D). Rencananya, film ini akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang tapi kalau Indonesia sih saya belum tau. Silahkan bagi yang masih penasaran untuk melihat video trilernya :

Source: http://sekedarinfoguna.blogspot.nl/2014/03/episode-terakhir-nobita-dan-doraemon.html#.U_3cRfLVDDc
Baca artikel asli di Blog Sekedar Info ( http://sekedarinfoguna.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar: